Rak Minimarket Jakarta

Rak Minimarket Jakarta, Rak minimarket yang paling laris di Jakarta adalah rak minimarket yang modelnya seperti yang di pakai oleh Indomaret dan Alfamart. Rak jenis ini selain efisien dalam menampung barang dagangan juga sangat praktis dalam  penempatan, baik penempatan dalam penggunaan maupun penempatan saat di simpan.

Sistem bongkar pasang yang mudah membuat rak minimarket ini sangat di minati oleh masyarakat Jakarta dan sekitarnya. walau sistem knokdown atau mudah bongkar pasang tanpa perlu baut, tetapi sangat kuat menahan beban hingga total 750 kg per satu unit. Tidak goyang, tidak mleyat mleyot dan stabil.

Jenis-jenis Rak yang paling laris adalah :

Berdasarkan surve yang kami lakukan kebanyakan rak minimarket jenis tersebut di kuasai rak import dari Cina.

Kami berenovasi, memproduksi rak minimarket sejenis dengan bahan yang kami sesuaikan bahkan Insyallah lebih baik dan kami pasarkan di daerah Jakarta sekitarnya. Alhamdulillah diterima masyarakat Jakarta dan sekitarnya dengan baik. Kami selalu menerima masukkan dan kritikan dari Relasi kami, setelah itu kami memperbaiki produk kami dan terus kami lakukan setiap ada masukkan.

Untuk harga kami jelas bersain, silahkan lihat daftar harga klik menu daftar harga

di bawah ini contoh Rak Minimarket Jakarta :

Tiang ukuran 7 cm x 3.7 cm ketebalan bahan 2 mm jadi kuat dan  tetap kokoh menahan beban sampai 750 kg

Lobang tempat braketnya sempet dan terbagi dua, sehingga selving tidak goyang dan mengunci sehingga kondisi selving atau sap tetap stabil walau dimuati beban per sap atau perselving hingga 75 kg.

Selving Tebal 0.8 mm dan bagian bawah ada semacam tambahan penebalan yang fungsinya untuk menahan agar selving tetap “akas” atau tidak lembek. membuat selving mampu menahan beban hingga 75 kg.

Untuk pemesanan silahkan hubungi team kami, Jika barang ready akan segera kami kirim jika tidak kami akan memproduksi terlebih dahulu. Astimasi waktu kurang lebih 2 minggu dari tanggal deal pemesanan.

Hubungi via WA. 08112711818 atau 08176711818

Untuk Produk-produk yang lain silahkan klik menu produk.

 

Rak Minimarket JakartaRak Minimarket Jakarta

Rak Minimarket JakartaRak Minimarket Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Silahkan Hubungi kami via Whatsapp
Call Now Button