Rak minimarket di Boyolali

Rak minimarket di Boyolali, Boyolali, kota yang memiliki pesona alam yang sangat indah, kota yang mempunyai  empat waduk, gunung dan pesona agrowisata lainnya ini sangat prospektif pengembangan bisnis di bidang retail. Hal ini terbukti dengan beberapa kali Rak minimarket JMC kirim ke wilayah Boyolali.

Penjualan rak minimarket  di Boyolali belakangan ini cukup siknifikan, permintaan bahkan pernah sampai dua order dalam satu hari yang berasal dari Boyolali.

Harga Rak minimarket di Boyolali yang kami tawarkan, mulai dari Rp. 600.000 sampai 2.000.000, tergantung ukuran. Walau harga kami lebih murah dibandingkan dengan kopititor lainnya, akan tetapi kwalitas kami tetap jaga agar kepuasan pelanggan kami tetap terjaga.

Team pemasaran kami tersebar di kota Boyolali, Solo dan Sragen, penjualan rak minimarket JMC di kota-kota tersebut cukup bagus, ini membuktikan kalau rak minimarket JMC mendapat kepercayaan di kabupaten tersebut.

Inilah yang selalu membuat kami untuk berinofasi dan memperbaiki kwalitas bahan rak minimarket JMC.

Rak minimarket JMC dapat di kategorikan sebagai berikut :

Kami berenovasi, memproduksi rak minimarket  dengan bahan yang kami sesuaikan bahkan Insyallah lebih baik dan kami pasarkan di daerah Solo, Magelang, Semarang, Demak, Kudus, Pati dan sekitarnya termasuk di Boyolali. Alhamdulillah diterima masyarakat di kota-kota tersebut dan sekitarnya dengan baik. Kami selalu menerima masukkan dan kritikan dari Relasi kami, setelah itu kami memperbaiki produk kami dan terus kami lakukan setiap ada masukkan.

Untuk harga kami jelas bersain, silahkan lihat daftar harga klik menu daftar harga

Spesifikasi produk kami di Boyolali :

  • Tiang ukuran 7 cm x 3.7 cm ketebalan bahan 2 mm jadi kuat dan  tetap kokoh menahan beban sampai 750 kg
  • Lobang tempat braketnya sempit dan terbagi dua, sehingga shelfing tidak goyang dan mengunci, kondisi shelfing atau sap tetap stabil walau dimuati beban per sap atau pershelfing hingga 75 kg.
  • Shelfing Tebal 0.8 mm dan bagian bawah ada semacam tambahan penebalan yang fungsinya untuk menahan agar shelfing tetap “akas” atau tidak lembek. membuat shelfing mampu menahan beban hingga 75 kg.

Untuk pemesanan silahkan hubungi team kami, Jika barang ready akan segera kami kirim jika tidak kami akan memproduksi terlebih dahulu. Astimasi waktu kurang lebih 2 minggu dari tanggal deal pemesanan.

Hubungi via WA. 08112711818 atau 08176711818

Untuk Produk-produk yang lain silahkan klik menu produk.

  • Meja Kasir Minimarket
    CV. Najihah JMC memasarkan berbagai jenis meja kasir, ada meja kasir polos, Alfa atau shelfing depan saja, dan ada full shelfing atau shelfing sudut. Ukuran dan bentuk sesuai bisa pesan...
  • Rak Minimarket JMC di Makassar
    Ini adalah berita yang cukup menggembirakan bagi kami dan bagi masyarakat yang bisnis retail di Makassar dan sekitarnya, karena kami Rak minimarket JMC yang kwalitasnya premium dengan harga ekonomis, akan...
  • Perakitan rak supermarket di Kudus
    Rak supermarket Produk JMC di Kudus, spesifikasi khusus untuk supermarket.
  • Foto kiriman dari Pak Agus Temanggung
    Rak minimarket di Temanggung, sebenarnya ini bukan minimarket tapi toko bangunan. Berikut foto fotonya. Silahkan hubungi team kami di wa 08112711818
  • Paket minimarket luas 45 m
    Paket minimarket luas 45 m persegi ini adalah paket untuk ukuran 6 x 7 m, 5 x 8 m, 4 x 10 m, atau bangunan yang ukurannya hampir sama atau...
  • Paket Minimarket luas 30 m
    Paket minimarket luas 30 m persegi ini adalah paket untuk ukuran 5 x 6 m, 4 x7 m atau 3 x 9 m, masih tergolong dalam paket micromart. Tidak jauh...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Silahkan Hubungi kami via Whatsapp
Call Now Button