Jual Rak Minimarket di Samarinda

Jual Rak Minimarket di Samarinda, CV. Najihah JMC memproduksi dan mendistribusikan rak minimarket di seluruh Indonesia, termasuk di Samarinda. Memang kami tidak membuka cabang di Samarinda secara Offline, hal ini dikarenakan untuk memankas biaya operasional supaya harga rak kami tetap murah.

Pembeli tidak usah kawatir akan penipuan atau barang tidak sampai, kami berbadan hukum, legalitas kami jelas dan kami menggunakan rekening CV. untuk pembayarannya, pembayaran bisa dilakukan secara COD dengan syarat-syarat tertentu, bahkan Jumlah tertentu free ongkir dan kami rakitkan.

Harga  kami murah karena langsung pabrik dan penjualan dilakukan oleh team online kami, System menggunakan pemasaran online langsung dari pabrik tidak menggunakan jasa reseller atau distributor. Jadi dengan cara itu kami berharap memangkas biaya operasional, sehingga harga tetap murah, karena kami tidak perlu menambah harga untuk profit reseller.

Harga Rak Minimarket di Samarinda, mulai dari Rp. 300.000 sampai 2.000.000, tergantung ukuran, jenis dan model. Walau harga kami lebih murah dibandingkan dengan kopititor lainnya, akan tetapi kwalitas kami jauh lebih baik dibandingkan rak minimarket lainnya, kepuasan pelanggan kami tetap terjaga.

Rak minimarket di Samarinda dapat di kategorikan sebagai berikut :

Kami menjawab kebutuhan rak minimarket dengan spesifikasinya premium, hal ini karena banyak rak minimarket yang beredar di pasaran adalah rak import yang tipis dan dibawah standart. Dengan harapan besar dari kami bisa memenuhi kebutuhan rak minimarket yang mempunyai spesifikasi di atas setandart sesuai kebutuhan pembisnis retail.

Untuk harga kami jelas bersain, silahkan lihat daftar harga klik menu daftar harga

Spesifikasi Rak minimarket :

  • Tiang ukuran 7 cm x 3.7 cm ketebalan bahan 2 mm jadi kuat dan  tetap kokoh menahan beban sampai 750 kg
  • Lobang tempat braketnya sempet dan terbagi dua, sehingga selving tidak goyang dan mengunci sehingga kondisi selving atau sap tetap stabil walau dimuati beban per sap atau perselving hingga 75 kg.
  • Selving Tebal 0.8 mm dan bagian bawah ada semacam tambahan penebalan yang fungsinya untuk menahan agar selving tetap “akas” atau tidak lembek. membuat selving mampu menahan beban hingga 75 kg.
  • Backmesh, anyaman besi 3 mm dan dipinggir keliling frame besi 2 cm
  • Braket tebal 2 mm, kuat dan tidak lentur
  • Cat powder coating dan anti gores
  • Garansi 1 tahun

Untuk pemesanan silahkan hubungi team kami, barang ready untuk ukuran standart, dan warna merah, pesan hari ini besuk kami kirim. Kalau datang langsung ke Gudang kami, bisa langsung bawa.

Hubungi via Telp. 08112711818 atau WA. 08176711818

Untuk Produk-produk yang lain silahkan klik menu produk.

2 Respon

  1. tiaa berkata:

    alamat di samarinda jual rak gondola nya di mana kak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Silahkan Hubungi kami via Whatsapp
Call Now Button