Bazmart Minimarket Syari’ah pertama di Tegal

Bazmart Minimarket Syari’ah pertama di Tegal

Tren bisnis retail saat ini adalah membuat minimarket modern, ini disebabkan karena tuntutan dari customer yang akhir-akhir ini lebih memilih berbelanja ditempat yang nyaman, bersih dan cepat. Maka bagi para pembisnis retail memang sudah seharusnya menyediakan seperti yang menjadi tuntutan customer.

Dengan banyaknya minimarket modern, tidak semua dikelola dengan atau secara proporsional, masih banyak penampakan modern akan tetapi pengelolaan secara tradisional.

Bagian dalam Bazmart, lengkap dan rapi

Bazmart Minimarket modern yang dikelola secara profesional telah membuat terobosan baru di dunia bisnis retail yaitu Syariah. Bisa dikatakan untuk bisnis retail, Bazmart lah yang pertama kali bersyariah dibisnis retail. Dibawah bimbingan sekaligus owner Ustad Junaedi Abdilah, Bazmart berhasil beroperasi sejak November tahun 2016.
Rentang waktu sejak berdiri sampai sekarang, Bazmart telah menjalin kerjasama dengan instansi lain untuk pengadaan barang. Di antaranya Yarismart, rumah makan Padang dan beberapa instansi swasta disekitar Tegal. Tidak mudah mendapatkan kepercayaan dari customer apalagi customer semacam instansi, mereka pasti selektif. Akan tetapi dengan rahasia yang dimiliki Bazmart maka hanya dengan waktu singkat Bazmart dapat melakukannya. Apakah rahasianya.? Pelayanan yang ramah dan menyediakan barang dengan harga murah serta lengkap.

Barang dagangan tertata rapi, bersih dan mudah dijangkau

Bagi umat muslim sekitar Tegal dan Slawi, jika ingin berbelanja sambil berinfaq datanglah ke Bazmart yang beralamat Jl. Siklepuh Mejasem timur keramat Tegal. Pada Jumlah belajar tertentu, Bazmart memberikan layanan deliveri atau antar.

Selain murah, Bazmart sering promo dan grosir

Kontak Bazmart :

  • Saudari Putri WA. 085865277447
  • Facebook Minimarket Bazmart

 

Jika ingin konsultasi mengenai managemen minimarket dan rak minimarket hubungi :

Facebook
Hubungi kami melalui facebook di facebook.com/wennata

Whatsapp

Konsultasi kapan saja melalui grup whatsapp kami mengenai konsultansi menegemen minimarket atau tentang rak minimarket di 08112711818. (tekan pada angka untuk chat wa)

Telepon

Kami siap melayani pertanyaan atau konsultasi dalam hal rak minimarket. Tlp 08176711818 atau 0291 597072

4 Respon

  1. MUHAMMAD JEJEN VARIZ VAUZAN berkata:

    Mash loker nya pak/bu?

  1. Mei 2, 2017

    […] Bazmart Minimarket Syari’ah pertama di Tegal […]

  2. Mei 17, 2020

    […] dengan minimarket syariah, Banyak sudah minimarket yang bermanagemen syariah, contohnya 212mart, Bazmart di Tegal, Nurmart di Pangkalanbun dan […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button
Open chat
Silahkan Hubungi kami via Whatsapp