Rak Minimarket di Pontianak

Rak minimarket di Pontianak, Ada sebagian customer yang meragukan kwalitas rak minimarket produksi kami, wajar karena memang tidak melihat langsung, banyak juga yang meragukan keabsahan kami, wajar karena banyak oknum penjual online yang menipu, tapi kami tetap kotmitmen bahwa kami perusahaan berbadan hukum, CV. Najihah JMC, legalitas komplit, transfer keuangan juga ke rekening CV.

Supaya keraguan customer kepada kami terjawab, walau sebenarnya tidak perlu di ragukan, maka penjualan rak minimarket di Pontianak, kami menerima pembayaran secara COD, dengan pembayaran COD di harapkan customer tenang dan nyaman.

Rak minimarket di Pontianak laris manis seiring dengan perkembangan kota pontianak, JMC memang perusahaan produksi rak yang baru merintis beberapa tahun terakhir akan tetapi karena produknya selalu berenofasi dalam kwalitas maka rak minimarket produksi JMC mudah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Pontianak dan Indonesia umumnya.

Kelebian produk kami di antaranya :

  • Tiang utama dengan ukuran 7×3.6 mm membuat rak minimarket JMC sangat kuat dan mampu menopang beban hingga 750 kg lebih
  • Selving rak minimarket JMC menggunakan plat dengan ketebalan 0.8 mm, tidak lembek, akas mampu menahan beban hingga 70 kg
  • Braket terbuat dari baja dengan ketebalan 0.2 mm, kuat dan mampu menahan beban hingga 100 kg
  • Backmash pengait antara tiang terbuat dari ram dengan frame 2×2 cm, membuat kaitan antara tiang satu dengan tiang lainnya kokoh tidak gotang.

Dari Kelebihan kelebihan bahan yang kami pakai, maka kwalitas rak minimarket produksi JMC tidak diragukan lagi, makin banyak yang merekomendasikan rak minimarket produksi kami karena relasi kami puas dengan produksi kami.

Kami akan membantu menyarankan sesuai dengan luas toko atau minimarket Anda, Sehingga tidak akan kelebihan dalam pemesanan.

Hubungi via Telp. 08112711818 atau WA. 08176711818

Untuk Produk-produk yang lain silahkan klik menu produk.

7 Respon

  1. Novida tjahjoningtyas berkata:

    Sangat tertarik

  2. yuni berkata:

    ini lokasi di mana pak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button
Open chat
Silahkan Hubungi kami via Whatsapp