Rak minimarket bekas dan baru harga murah

Banyaknya pengusaha baru yang membuat terutama di sektir retail, membuat rak minimarket baru dan rak minimarket bekas banyak dimiati pengusaha retail. Beberapa ada yang memilih mencari dengan kondisi bekas namun masih bagus dan masih layak dipakai.

namun perlu diketahui bahwa harga rak baru dan bekas dengan kondisi yang masih baik harganya tidak begitu besar perbedaanya. mungkin hanya berkisar Antara 200 sampai 300 ribu saja.

kami jual rak minimarket bekas hanya untuk wilayah jawa saja, untuk daerah di luar jawa kami tidak melayani. Kalau untuk yang baru kami sudah suplai sampai ke Pankalambun Kalimantan.

Bahkan untuk daerah kalimantan lainya seperti Balikpapan dan Pontianak kami juga sudah pernah mengirim dan melayani pemasangan sampai kesana.

Kelebihan dan kekurangan Rak Bekas

  • Harga lebih hemat
  • Kualitas bisa di andalkan
  • Bisa nego harga
  • Bisa menyesuaikan dengan kebutuhan

Kekuranganya

  • Cat mungkin sudah sedikit pudar atau lecet
  • Beberapa kunci atau baut mungkin sudah longgar

Pertimbangan memilih rak minimarket:

Sebaiknya dipertimbangkan sebelum memilih rak minimarket dengan ondisi bekas, Beberapa orang yang membeli bisa jadi kecewa karena ada yang ketika bongkar rak tidak disimpan di gudang tapi di taruh di luar, sehingga terkena panas dan hujan.

Demikian sedikit ulasan dari kami mengenai beberapa orang yang menjual rak minimarket bekas, semoga bermanfaat. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami.

Konsultasi mengenai managemen minimarket dan rak minimarket hubungi :

Hubungi kami melalui facebook di facebook.com/wennata

Konsultasi kapan saja melalui grup whatsapp kami mengenai  menegemen minimarket atau tentang rak minimarket di 08112711818.

Pertanyaan atau konsultasi dalam hal rak minimarket. Tlp 08176711818 atau 0291 597072

Kelebian produk kami di antaranya :

  • Tiang utama dengan ukuran 7×3.6 mm membuat rak minimarket JMC sangat kuat dan mampu menopang beban hingga 750 kg lebih
  • Selving rak minimarket JMC menggunakan plat dengan ketebalan 0.8 mm, tidak lembek, akas mampu menahan beban hingga 70 kg
  • Braket terbuat dari baja dengan ketebalan 0.2 mm, kuat dan mampu menahan beban hingga 100 kg
  • Backmash pengait antara tiang terbuat dari ram dengan frame 2×2 cm, membuat kaitan antara tiang satu dengan tiang lainnya kokoh tidak gotang.

Tebal Tiang

Lebar Tiang

Dari Kelebihan kelebihan bahan yang kami pakai, maka kwalitas rak minimarket produksi JMC tidak diragukan lagi, makin banyak yang merekomendasikan rak minimarket produksi kami karena relasi kami puas dengan produksi kami.

Silahkan hubungi kami melalui WA atau langsung Telp ke No. 08112711818, 08176711818

Kami akan membantu menyarankan sesuai dengan luas toko atau minimarket Anda, Sehingga tidak akan kelebihan dalam pemesanan.

Hubungi via Telp. 08112711818 atau WA. 08176711818

Untuk Produk-produk yang lain silahkan klik menu produk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button
Open chat
Silahkan Hubungi kami via Whatsapp