Rak minimarket JMC di Bombana Sulawesi Tenggara

kirim sulteng
Bukti resi pengiriman ke Bombana

Kabupaten Bombana adalah salah satu Daerah Tingkat II di provinsi Sulawesi Tenggara, Indonesia, dengan ibukota Rumbia, dibentuk berdasarkan UU Nomor 29 Tahun 2003 tanggal 18 Desember 2003 yang merupakan hasil pemekaran Kabupaten Buton.

Kami telah mengirim Rak minimarket di Bombana, tepatnya ke FOTOCOPY KEMBAR EMAS jl. Jend. Sudirman (samping kantor dinas kesehatan) kel. Kasipute, Kec. Rumbia, Kab. Bombana.

Banyak pertanyaan dari para Pembisnis retail dari Sulawesi Tenggara, atau Indonesia wilayah timur, akan tetapi karena jarak, maka banyak juga yang meragukan atas kwalitas dan pelayanan kami. Kami memaklumi semua itu, akan tetapi perlu kami garis bawahi bahwasannya kami bekerja secara profesional, menjaga kepercayaan customer, menjaga kredibilitas perusahaan dan tentu saja menjaga kepercayaan masyarakat pada umumnya.

Kami akan selalu berkotmitmen untuk selalu memberikan yang terbaik untuk customer kami.

CV. Najihah JMC yang bergerak di bidang usaha produksi dan distributor rak minimarket, kini telah membuka pemasaran di Bombana, yang menjangkau seluruh wilayah di sekitarnya.

Sistem pemasaran rak minimarket di Bombana dan sekitarnya, kami lakukan secara online, kiriman barang langsung kami kirim dari pabrik. Mengenai biaya kirim GRATIS jika pembelian di atas 75 juta, sedangkan di bawah 50 juta akan kami subsidi. Ini akan jauh lebih baik dari pada kami membuka gudang di Bombana, maka akan kena sewa gudang, biaya transportasi, bayar karyawan dan biaya-biaya lainnya yang membuat harga rak minimarket di Bombana jadi lebih mahal.

Kwalitas produk kami bisa dibandingkan dengan produk lain, dengan ukuran yang sama, praduk kami lebih berat karena ketebalan bahan. Harga lebih murah karena langsung dari pabrik.

Segera hubungi team kami untuk mendapatkan harga special, konsultasi gratis mengenai rak minimarket, managemen minimarket, desain minimarket maupun yang lainnya di WA 08112711818 atau WA. 08176711818

Spesifikasi rak Minimarket :
  1. Tiang, terbuat dari besi kubus ukuran 3.5 x 7 cm dengan ketebalan 1,9 mm
  2. Shelfing (sap), terbuat dari plat dengan ketebalan 0.7 mm dan di bagian bawah ada rangkapan, sehingga kuat dan tidak lentur.
  3. Braket (penyangga shelfing), terbuat dari lempengan baja yang kami cetak bentuk kusus, berketebalan 2 mm
  4. Backmesh ( rak pengait antar tiang) terbuat dari anyaman besi bulat 3 mm  dengan frame besi kubus 2 x 2 cm.
  5. Finishing dengan sistem powder couthing dan dilapisi anti gores
Kelebihannya :
  1. Mudah di rakit dan mudah di lepas lagi.
  2. Shelfing bisa datar bisa miring 30 derajat
  3. Shelfing bisa ditambah sesuai dengan barang yang di pajang, sehingga membuat semakin efisien.
  4. Kuat, per shelfing mampu menahan beban hingga 75 kg dan satu set mampu menahan hingga 750 kg
  5. Rapi, elegan dan kokoh.
  6. Bergaransi satu tahun dalam pemakaian normal.

Silahkan lihat daftar harga di sini.

Rak minimarket di Bombana yang kami produksi adalah :

Contoh produk yang telah di pasang oleh minimarket relasi kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button
Open chat
Silahkan Hubungi kami via Whatsapp