Rak Minimarket di Jepara

Rak Minimarket di Jepara, Jepara adalah kota kelahiran JMC, awal pertama kami mendirikan CV. Najihah JMC ya di Jepara, Rak minimarket kami produksi di kota lain tapi pemasaran kami bagi di beberapa kota strategis di pulau jawa, tujuannya mendekati pelanggan dan memotong biaya operasional transportasi.

Mengapa kami pilih salah satu di Jepara, ya karena kami kebetulan tinggal dan berdomisili di Jepara, bahkan kami mendaftarkan apapun tentang rak minimarket produksi kami ya di Jepara.

Silahkan mampir di Perum Bukit Asri Demaan Jepara, kami ada di Jl. Merbabu no 39, beberapa contoh rak minimarket ada di rumah kami. akan tetapi untuk pengambilan besar kami langsung ke Gudang kami di Gresik dan Brebes.

Karena ini kota kami, maka rak minimarket JMC di Jepara kami jual dengan harga yang lebih murah dibanding dengan kota lain.

Harga Rak Minimarket di Jepara yang kami tawarkan, mulai dari Rp. 300.000 sampai 2.000.000, tergantung ukuran, jenis dan model. Walau harga kami lebih murah dibandingkan dengan kopititor lainnya, akan tetapi kwalitas kami tetap jaga agar kepuasan pelanggan kami tetap terjaga.

Rak Minimarket di Jepara dapat di kategorikan sebagai berikut :

Kami berenovasi, memproduksi rak minimarket  dengan bahan yang kami sesuaikan bahkan Insyallah lebih baik dan kami pasarkan di daerah Semarang, Demak, Kudus, Jepara, Pati dan sekitarnya. Alhamdulillah diterima masyarakat di kota-kota tersebut dan sekitarnya dengan baik dan kini kami merambah ke Cilacap dan sekitarnya. Kami selalu menerima masukkan dan kritikan dari Relasi kami, setelah itu kami memperbaiki produk kami dan terus kami lakukan setiap ada masukkan.

Untuk harga kami jelas bersain, silahkan lihat daftar harga klik menu daftar harga

Rak minimarket JMC
tiang besar 3.5×7 cm tebal 1.9 mm
  • Tiang ukuran 7 cm x 3.7 cm ketebalan bahan 2 mm jadi kuat dan  tetap kokoh menahan beban sampai 750 kg.
  • Lobang tempat braketnya sempet dan terbagi dua, sehingga shelfing tidak goyang dan mengunci kondisi shelfing atau sap tetap stabil walau dimuati beban per sap atau pershelfing hingga 75 kg.
  • Shelfing Tebal 0.8 mm dan bagian bawah ada semacam tambahan penebalan yang fungsinya untuk menahan agar selving tetap “akas” atau tidak lembek. membuat selving mampu menahan beban hingga 75 kg.
selving
Shelfing tebak dan bagian bawah ada rangkapan

Untuk pemesanan silahkan hubungi team kami, Jika barang ready akan segera kami kirim jika tidak kami akan memproduksi terlebih dahulu. Astimasi waktu kurang lebih 2 minggu dari tanggal deal pemesanan.

Hubungi via WA. 08112711818 atau 08176711818

Untuk Produk-produk yang lain silahkan klik menu produk.

  • Rak Minimarket di Jepara
    Rak Minimarket di Jepara, Jepara adalah kota kelahiran JMC, awal pertama kami mendirikan CV. Najihah JMC ya di Jepara, Rak minimarket kami produksi di kota lain tapi pemasaran kami bagi...
  • Rak minimarket Cilacap
    Rak minimarket Cilacap belum banyak di kenal oleh masyarakat Cilacap, tapi kami yakin dengan kwalitas yang baik kami mampu mengambil poin di masyarakat yang berbinis retail di Cilacap. Team pemasaran...
  • Rak minimarket di Boyolali
    Rak minimarket di Boyolali, Boyolali, kota yang memiliki pesona alam yang sangat indah, kota yang mempunyai  empat waduk, gunung dan pesona agrowisata lainnya ini sangat prospektif pengembangan bisnis di bidang...
  • Rak minimarket di Kendal
    Rak minimarket di Kendal, Penjualan rak minimarket JMC di Kendal belakangan ini cukup siknifikan, permintaan bahkan pernah sampai tidak bisa JMC layani karena bertubrukan dengan pesanan daerah lain. Harga Rak...
  • Rak Minimarket Pekalongan
    Rak Minimarket Pekalongan, Kota Pekalongan  adalah salah satu kota pusat pertumbuhan ekonomi di Jawa Tengah yang berbatasan dengan Laut Jawa di utara, Kabupaten Batang di timur, serta Kabupaten Pekalongan di sebelah selatan dan barat. Pekalongan terdiri atas 4 kecamatan, yakni Pekalongan Barat,...
  • Rak minimarket di Purwodadi
    Rak minimarket di Purwodadi, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution menyatakan bisnis ritel di Indonesia termasuk yang berkembangnya paling cepat dibandingkan di negara lain. Pemerintah pun mengaku terus mendukung perkembangan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button
Open chat
Silahkan Hubungi kami via Whatsapp