Rak minimarket di Palopo

Rak minimarket di Palopo, Kota Palopo adalah sebuah kota di provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Kota Palopo sebelumnya berstatus kota administratifsejak 1986 dan merupakan bagian dari Kabupaten Luwu yang kemudian berubah menjadi kota pada tahun 2002 sesuai dengan Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2002 tanggal 10 April 2002.

Pada awal berdirinya sebagai kota otonom, Palopo terdiri atas 4 kecamatan dan 20 kelurahan. Kemudian, pada tanggal 28 April 2005, berdasarkan Peraturan Daerah Kota Palopo Nomor 03 Tahun 2005, dilaksanakan pemekaran menjadi 9 kecamatan dan 48 kelurahan.

Perkembangan bisnis retail di Palopo berkembang dengan baik, kami dari JMC lebih dari 3 kali kirim Rak minimarket ke Palopo.

CV. JMC rak minimarket menyediakan berbagai model dan ukuran serta warna sesuai dengan pesanan Customer.

Harga kami tergolong sangat murah  dengan spesifikasi bahan yang bagus, rata-rata dengan bahan yang kwalitasnya sama dengan produk JMC, harga di atas harga yang kami tawarkan, JMC lebih murah karena kami menggunakan menagemen pemasaran langsung dari pabrik bukan relseler atau distributor. Jadi dengan cara itu kami berharap memangkas harga yang sangat siknifikan. karena kami tidak perlu menambah harga untuk profit releser.

Harga Rak minimarket di Palopo yang kami tawarkan, mulai dari Rp. 300.000 sampai 2.000.000, tergantung ukuran, jenis dan model. Walau harga kami lebih murah dibandingkan dengan kopititor lainnya, akan tetapi kwalitas kami tetap jaga agar kepuasan pelanggan kami tetap terjaga.

Rak minimarket di Palopo dapat di kategorikan sebagai berikut :

Kami berenovasi, memproduksi rak minimarket  dengan bahan yang kami sesuaikan bahkan Insyallah lebih baik dan kami pasarkan di seluruh Indonesia. Alhamdulillah diterima masyarakat di kota-kota kabupaten di Indonesia dengan baik dan kini kami merambah ke Maluku sekitarnya. Kami selalu menerima masukkan dan kritikan dari Relasi kami, setelah itu kami memperbaiki produk kami dan terus kami lakukan setiap ada masukkan.

Untuk harga kami jelas bersain, silahkan lihat daftar harga klik menu daftar harga

di bawah ini contoh Rak minimarket di Palopoi :

Tiang ukuran 7 cm x 3.7 cm ketebalan bahan 2 mm jadi kuat dan  tetap kokoh menahan beban sampai 750 kg

 

Lobang tempat braketnya sempet dan terbagi dua, sehingga selving tidak goyang dan mengunci sehingga kondisi selving atau sap tetap stabil walau dimuati beban per sap atau perselving hingga 75 kg.

Selving Tebal 0.8 mm dan bagian bawah ada semacam tambahan penebalan yang fungsinya untuk menahan agar selving tetap “akas” atau tidak lembek. membuat selving mampu menahan beban hingga 75 kg.

Untuk pemesanan silahkan hubungi team kami, Jika barang ready akan segera kami kirim jika tidak kami akan memproduksi terlebih dahulu. Astimasi waktu kurang lebih 2 minggu dari tanggal deal pemesanan.

Hubungi via Telp. 08112711818 atau WA. 08176711818

Untuk Produk-produk yang lain silahkan klik menu produk.

 

Rak minimarket di PalopoRak minimarket di Palopo

Rak minimarket di PalopoRak minimarket di Palopo

Rak minimarket di PalopoRak minimarket di Palopo

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button
Open chat
Silahkan Hubungi kami via Whatsapp