Rak minimarket di Purwodadi

Rak minimarket di Purwodadi, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution menyatakan bisnis ritel di Indonesia termasuk yang berkembangnya paling cepat dibandingkan di negara lain. Pemerintah pun mengaku terus mendukung perkembangan tersebut.

Mantan Gubernur BI tersebut juga mengikuti perkembangan bisnis ritel dalam negeri, tidak hanya retail-retail sekala besar, skala kecil semacam minimarket di pelosok-pelosok pun berkembang dengan pesat.

Ia mengatakan, besarnya potensi merupakan dampak dari kepadatan masyarakat Indonesia yang mencapai lebih dari 200 juta. Kelas menengahnya pun semakin meningkat.

Hal ini juga terjadi di Grobogan, Purwodadi dan sekitarnya, kota-kota yang semula agraria berkembang ke kota industri dan bisnis, rakyat yang semula malu-malu belanja di tempat modern kini beralih belanja di tempat modern.

Menurut surve yang kami lakukan, perkembangan bisnis retail di Purwodadi, Grobogan dan sekitarnya lebih banyak di kuasai oleh dua Raksasa franchise, yaitu Indomart dan Alfamart, mereka menjamur hampir di setiap Gang ada. hal ini tentu membuat persaingan bisnis retail kurang sehat, Minimarket lokal sulit berkembang, toko-toko kelontong harus membanting setir untuk menjual produknya dengan harga semurah mungkin.

Managemen JMC beberapa kali mendapat kepercayaan di Purwodadi, Grobogan untuk membantu menata managemen retail agar mampu bersain dengan dua raksasa franchise tersebut.

Banyak toko-toko sembako harus mengikuti jaman, sekarang tidak lagi melayani tapi menyediakan barang yang dimana pembeli atau customer merasa lebih nyaman memilih sendiri barang yang akan di belinya / Swa layan. Dengan banyaknya toko kelontong atau toko retail mengubah managemennya menjadi toko semi modern maka permintaan rak minimarket di Purwodadi, Grobokan dan sekitarnya sangatlah pesat.

Kami tidak hanya memberikan jasa konsultan minimarket, kami juga memproduksi rak minimarket, hal ini kami lakukan karena pengalaman kami selaku konsultan minimarket telah menilai produk rak produksi lain yang kwalitasnya kurang memadai, maka kami berusaha untuk menyempurnakan produk rak minimarket dan kami produksi. Alhamdulillah mendapat kepercayaan dari masyarakat karena harga yang terjangkau dan kwalitas yang memadai.

Rak minimarket di Purwodadi produksi JMC di Purwodadi pun makin diakui, kwalitas yang baik, cara merakit yang mudah dan tentu saja dengan harga yang terjangkau.

Kami hadirkan beberapa model Rak minimarket di Purwodadi yang kami pasarkan di antaranya :

kukan kebanyakan rak minimarket jenis tersebut di kuasai rak import dari Cina.

Kami berenovasi, memproduksi rak minimarket sejenis dengan bahan yang kami sesuaikan bahkan Insyallah lebih baik dan kami pasarkan di daerah Semarang, Demak, Kudus, Pati dan sekitarnya. Alhamdulillah diterima masyarakat di kota-kota tersebut dan sekitarnya dengan baik. Kami selalu menerima masukkan dan kritikan dari Relasi kami, setelah itu kami memperbaiki produk kami dan terus kami lakukan setiap ada masukkan.

Untuk harga kami jelas bersain, silahkan lihat daftar harga klik menu daftar harga

di bawah ini contoh Rak minimarket di Purwodadi :

Tiang ukuran 7 cm x 3.7 cm ketebalan bahan 2 mm jadi kuat dan  tetap kokoh menahan beban sampai 750 kg

Lobang tempat braketnya sempet dan terbagi dua, sehingga selving tidak goyang dan mengunci sehingga kondisi selving atau sap tetap stabil walau dimuati beban per sap atau perselving hingga 75 kg.

Selving Tebal 0.8 mm dan bagian bawah ada semacam tambahan penebalan yang fungsinya untuk menahan agar selving tetap “akas” atau tidak lembek. membuat selving mampu menahan beban hingga 75 kg.

Untuk pemesanan silahkan hubungi team kami, Jika barang ready akan segera kami kirim jika tidak kami akan memproduksi terlebih dahulu. Astimasi waktu kurang lebih 2 minggu dari tanggal deal pemesanan.

Hubungi via WA. 08112711818 atau 08176711818

Untuk Produk-produk yang lain silahkan klik menu produk.

rak minimarket bukittinggi rak minimarket padang

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button
Open chat
Silahkan Hubungi kami via Whatsapp