Rak Minimarket Pekalongan

Rak Minimarket Pekalongan, Kota Pekalongan  adalah salah satu kota pusat pertumbuhan ekonomi di Jawa Tengah yang berbatasan dengan Laut Jawa di utara, Kabupaten Batang di timur, serta Kabupaten Pekalongan di sebelah selatan dan barat. Pekalongan terdiri atas 4 kecamatan, yakni Pekalongan Barat, Pekalongan Utara, Pekalongan Timur, dan Pekalongan Selatan.

Kota ini terletak di jalur Pantura yang menghubungkan Jakarta-Semarang-Surabaya. Pekalongan berjarak 101 km sebelah barat Semarang, atau 384 km sebelah timur Jakarta. Pekalongan dikenal dengan julukan kota batik, karena batik Pekalongan memiliki corak yang khas dan variatif. Kota Pekalongan masuk jaringan kota kreatif UNESCO dalam kategori crafts & folk art pada Desember 2014 dan memiliki city branding World’s city of Batik.

Transportasi di kota ini pun sudah cukup berkembang, karena terdapat terminal besar, stasiun, dan taksi. Makanan khas Pekalongan adalah megono, yakni irisan nangka dicampur dengan sambal bumbu kelapa. Makanan ini umumnya dihidangkan saat masih panas dan dicampur dengan petai dan ikan bakar sebagai menu tambahan.

Kota Pekalongan terkenal dengan nuansa religiusnya karena mayoritas penduduknya memeluk agama Islam. Ada beberapa adat tradisi di Pekalongan yang tidak dijumpai di daerah lain misalnya: syawalan, sedekah bumi, dan sebagainya. Syawalan adalah perayaan tujuh hari setelah lebaran dan sekarang ini disemarakkan dengan pemotongan lopis raksasa yang memecahkan rekor MURI oleh wali kota untuk kemudian dibagi-bagikan kepada pengunjung.

Perkemabngan bisnis retail juga berkembang pesat, ada beberapa mall besar di kota Pekalongan, kota yang berhimpitan dengan kota Batang ini sangat maju dan strategis. Tidak hanya pemodal besar yang berkembang di kota Pekalongan, toko-toko sembako pun mulai bebenah untuk menjadi toko modern., Minimarket baru pun bermunculan, momen inilah yang dimanfaatkan JMC untuk menyediakan rak minimarket yang murah dan berkwalitas di Pekalongan.

Team pemasaran kami tersebar di kota Batang dan Pekalongan, penjualan rak minimarket JMC di kedua kota tersebut sangatlah bagus, ini membuktikan kalau rak minimarket JMC mendapat kepercayaan di kedua kabupaten tersebut.

Inilah yang selalu membuat kami untuk berinofasi dan memperbaiki kwalitas bahan rak minimarket JMC.

Rak Minimarket Pekalongan dapat di kategorikan sebagai berikut :

Berdasarkan surve yang kami lakukan kebanyakan rak minimarket jenis tersebut di kuasai rak import dari Cina.

Kami berenovasi, memproduksi rak minimarket sejenis dengan bahan yang kami sesuaikan bahkan Insyallah lebih baik dan kami pasarkan di daerah Semarang, Demak, Kudus, Pati dan sekitarnya. Alhamdulillah diterima masyarakat di kota-kota tersebut dan sekitarnya dengan baik. Kami selalu menerima masukkan dan kritikan dari Relasi kami, setelah itu kami memperbaiki produk kami dan terus kami lakukan setiap ada masukkan.

Untuk harga kami jelas bersain, silahkan lihat daftar harga klik menu daftar harga

di bawah ini contoh Rak Minimarket Pekalongan :

Tiang ukuran 7 cm x 3.7 cm ketebalan bahan 2 mm jadi kuat dan  tetap kokoh menahan beban sampai 750 kg

Lobang tempat braketnya sempet dan terbagi dua, sehingga selving tidak goyang dan mengunci sehingga kondisi selving atau sap tetap stabil walau dimuati beban per sap atau perselving hingga 75 kg.

Selving Tebal 0.8 mm dan bagian bawah ada semacam tambahan penebalan yang fungsinya untuk menahan agar selving tetap “akas” atau tidak lembek. membuat selving mampu menahan beban hingga 75 kg.

Untuk pemesanan silahkan hubungi team kami, Jika barang ready akan segera kami kirim jika tidak kami akan memproduksi terlebih dahulu. Astimasi waktu kurang lebih 2 minggu dari tanggal deal pemesanan.

Hubungi via WA. 08112711818 atau 08176711818

Untuk Produk-produk yang lain silahkan klik menu produk.

rak minimarket bukittinggi

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button
Open chat
Silahkan Hubungi kami via Whatsapp