Toko Ira Limpung Batang, di Sulap menjadi IRAMART

iramart

Iramart yang semula toko tradisional, menjadi minimarket modern berbasis syariah.

Tepatnya di pasar Limpung Batang, toko Ira bersdiri sejak puluhan tahun yang lalu, Ibu Karmani lah owner yang berjuang dari nol besar hingga menjadi toko yang terkenal di sekitar Limpung Batang. Dari seorang karyawati toko serabutan hingga bisa mempunyai toko sendiri, kecil di sudut pasar Limpung Batang hingga sekarang mempunyai banyak aset dan berkembang menjadi IRAMART.

Pembelajaran yang sangat mulia yang patut untuk di tiru kalangan muda saat ini, kuncinya adalah keuletan dan kedisiplinan dalam menjalankan bisnis. Satu lagi ibu Karmani selalu ramah kepada customer atau calon customer. Tidak segan-segan memberikan sesuatu kepada anak dari customer yang kebetulan ikut mendampingi berbelanja. Dari situlah salah satunya membuat customer menjadi pelanggan setia dan seperti saudara sendiri.

Kini keahlian berbisnis ibu Karmani telah di wariskan kepada anak gadis semata wayang. Mbak Ira, namanya dipatenkan Menjadi nama usaha retail IRAMART. Dengan didikan dari bunda Insyaallah IRAMART berkembang dengan konsep syariah dan mengedepankan pelayanan yang ramah, harga yang terjangkau dan kelengkapan barang yang di jual.

Iramart adalah satu satunya minimarket semi grosir di Limpung yang berkonsep syariah. Dengan konsep seperti yang di ajarkan oleh Baginda nabi Muhammad SAW, insyallah IRAMART selalu mendapat kepercayaan dari para customer.

Menjelang lebaran ini, IRAMART telah menyiapkan diri menyediakan barang dagangan untuk menyambut kebutuhan masyarakat sekitar dalam menjalankan ibadah puasa dan berlebaran. Mulai dari Snack kecil, roti kaleng hingga sirup dan minuman instan dijual dengan harga yang fantastis murah. Makin banyak membeli makin murah harga barang.

Kasir IRAMART yang siap menyapa anda dalam mengakiri kunjungan anda.

 

Jika ingin konsultasi mengenai managemen minimarket atau butuh rak minimarket hubungi :

Hubungi kami melalui facebook di facebook.com/wennata

Konsultasi kapan saja melalui grup whatsapp kami mengenai konsultansi menegemen minimarket atau tentang rak minimarket di 08112711818. (tekan pada angka untuk chat wa)

Kami siap melayani pertanyaan atau konsultasi dalam hal rak minimarket. Tlp 08176711818 atau 0291 597072

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button
Open chat
Silahkan Hubungi kami via Whatsapp