Rak Minimarket di Rembang

Rak Minimarket di Rembang, kota di panura ini sangat exotik, laut punya, pegunungan juga punya, kota tempat makam pahlawan imansipasi wanita kita RA. Kartini adalah kota yang sangat indah dan maju pesat dalam perdangan dan pertanian.

Retail di Rembang cukup maju, JMC beberapa kali kirim rak ke wilayah Rembang, mungkin lebih dari 15 kali, ini membuktikan kalau retail di rembang cukup maju.

Jasa JMC yang di pakai di Rembang di antaranya :

Untuk Rak Minimarket di Rembang, masyarakat Rembang telah membuktikan kalau produk JMC berkwalitas dan harga sangat terjangkau, disamping itu team JMC dengan senang hati membantu untuk menatakan rak, merakitkan rak dan bahkan jika Pembeli meminta, sekalian dihitungkan dan digambarkan berapa rak yang diperlukan dalam satu minimarket dengan tepat. Ini penting karena untuk minimarket khususnya minimarket yang baru, maka penataan posisi rak, meja kasir dan lain-lain harus ditentukan dengan tepat, supaya tidak customer mudah menjangkau pengawasan karyawan terhadap customer lebih terlihat.

inilah produk-produk Rak Minimarket di Rembang.

Berdasarkan surve yang kami lakukan kebanyakan rak minimarket jenis tersebut di kuasai rak import dari Cina.

Kami berenovasi, memproduksi rak minimarket sejenis dengan bahan yang kami sesuaikan bahkan Insyallah lebih baik dan kami pasarkan di daerah Semarang, Demak, Kudus, Pati dan sekitarnya. Alhamdulillah diterima masyarakat di kota-kota tersebut dan sekitarnya dengan baik. Kami selalu menerima masukkan dan kritikan dari Relasi kami, setelah itu kami memperbaiki produk kami dan terus kami lakukan setiap ada masukkan.

Untuk harga kami jelas bersain, silahkan lihat daftar harga klik menu daftar harga

di bawah ini contoh Rak Minimarket di Rembang :

Tiang ukuran 7 cm x 3.7 cm ketebalan bahan 2 mm jadi kuat dan  tetap kokoh menahan beban sampai 750 kg

Lobang tempat braketnya sempet dan terbagi dua, sehingga selving tidak goyang dan mengunci sehingga kondisi selving atau sap tetap stabil walau dimuati beban per sap atau perselving hingga 75 kg.

Selving Tebal 0.8 mm dan bagian bawah ada semacam tambahan penebalan yang fungsinya untuk menahan agar selving tetap “akas” atau tidak lembek. membuat selving mampu menahan beban hingga 75 kg.

Untuk pemesanan silahkan hubungi team kami, Jika barang ready akan segera kami kirim jika tidak kami akan memproduksi terlebih dahulu. Astimasi waktu kurang lebih 2 minggu dari tanggal deal pemesanan.

Hubungi via WA. 08112711818 atau 08176711818

Untuk Produk-produk yang lain silahkan klik menu PRODUK.

rak minimarket di lamongan

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Silahkan Hubungi kami via Whatsapp
Call Now Button