“Berkorban” Lancarkan bisnis online

Apa hubungannya berkorban dengan bisnis online ? Jelas tidak ada, tapi akan kita ada-adakan. Intinya perbuatan baik membuat pengaruh baik, jika kita beragama Islam maka kita percaya, shodaqoh, infaq, beramal baik akan melancarkan rejeki kita. Nah disinilah hubungannya, berkorban kan di ajurkan agama, dan mempunyai nilai ibadah yang sangat baik, maka kita tarik kearah pekerjaan kita atau rejeki kita. Karena saya pembisnis online ya saya sorot di satu sisi sini saja.

Saya bukan ustadz, juga bukan orang ahli dakwah tetapi saya akan mencoba mengupas keikhlasan kita dalam berkorban adalah sebuah kegiatan dimana kelak melancarkan rejeki kita.

Kita setuju bersedekah akan membawa manfaat yang berlimpah dari nilai yang kita sedekahkan, dan itu banyak dibuktikan dan dikisahkan oleh banyak orang termasuk saya pernah mendapatkan rejeki yang berlipat setelah saya melakukan sedekah.

Jika kita pelaku bisnis online yang profesional, maka kita sepakat jika kita beriklan di Google maka makin banyak customer yang kita dapat. Makin banyak deposit yang kita transfer ke Google maka akan makin banyak orang yang membuka web kita, secara otomatis peluang jualan kita semakin besar.

Apa hubungannya dengan korban..?

Ya kembali pada awal tadi secara langsung tidak ada hubungannya, tapi percayalah jika kita melakukan korban tiap tahun dengan ikhlas maka pintu rejeki akan terbuka lebar, makian banyak yang kita korbankan (jika mampu) dan ikhlas maka makin banyak klik rejeki kepada kita. Ya itu tadi kita ibaratkan jika kita mendepositokan uang pada google agar iklan tayang panjang. Maka kita juga perlu “mendepositokan” dan melipatgandakan amal ibadah kita agar rejeki kita lancar.

Gak usah menunggu kita berlimpah rejeki baru berkorban, sisihkan dari awal untuk niat berkorban sedikit demi sedikit dan insyaallah itu akan menjadi pintu sukses kita dalam berbisnis.

Salam sukses

Qday

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button
Open chat
Silahkan Hubungi kami via Whatsapp