Sukses di bisnis online

Rak minimarket jmcrak minimarket jmcrak minimarket biru

Bisnis online, Siapa yang tidak mau bekerja di rumah, ngatur jam kerja bebas, tidak terikat waktu kerja tapi berpendapatan lebih dari pada karyawan ?,
Pasti semua mau, tapi apakah semudah yang kita bayangkan ?
Tentu saja tidak, ada proses dan tahapan yang harus kita lalui.

Saya pernah menulis tentang trik sukses bisnis online, 16 kesalahan bisnis Online dan apa saja yang behubungan dengan bisnis online. Kali ini saya akan membahas tentang bisnis online yant tingkat keberhasilannya sangat tinggi, tidak tergantung pada orang lain dan semua terserah pada diri kita sendiri, mau berpendapatan banyak ya, kita rajin merawat dan mencintai “nya”, (Nya disini lah kuncinya)

Bisnis online yang pernah kita bahas ada beberapa jenis, diantaranya adalah, Dropshiper, Reseller, dan Internet marketer lainnya. nah kali ini saya akan membahas mengenai “DISTRIBUTOR ONLINE” atau apalah namanya tapi ini sudah banyak dilakukan teman-teman lain dan berhasil, termasuk saya.
Syarat menjadi Distributor Online adalah :

  1. Mencari barang yang akan kita jual, lakukan surve online, barang apa yang akan kita jual, pabriknya jelas, dan kita mudah menguasai tentang barang tersebut. Maksud menguasai adalah, kita tahu persis barang tersebut terbuat dari apa, ada berapa ukuran, ada berapa warna, kwalitas dan ketahanannya. Sehingga jika kita sudah memasarkan dan mendapat pertanyaan dari customer kita dapat menerangkan dengan mudah, jelas dan dapat diterima. Jelas pabriknya atau tempat produksinya, ini sangat berguna sekali jika ada komplien, atau ada konjuangan atau bahkan ada permintaan yang tinggi, maka kita mendapatkannya dengan mudah.
  2. Jika sudah menemukan barang yang akan kita jual secara online, maka jangan berfikir barang tersebut tidak laku atau kurang laku sebelum kita mencoba menjualnya secara online. Karena tidak laku di daerah anda belum tentu tidak laku di tempat lain. Akan tetapi setidaknya kita harus tahu barang tersebut nantinya laku di daerah mana, misalkan jual selimut, ya lakunya di daerah dingin, begitu juga lainnya.
  3. Buatlah website, jika tidak tahu caranya cari jasapembuat web, tidak harus mahal, yang murah-murah dulu, atau blog malah gratis, atau halaman pada facebook. Tapi menurut pengalaman saya, paling baik adalah website, sekarang website juga banyak yang murah 250.000 sudah dapat domain dan hosting. Dengan Webside kita bisa menginformasikan apasaja kelebihan barang yang kita jual dalam bisnis online, kita dapat menaruh foto-foto secara permanen dan tentu saja tidak akan terbatas siapa yang mengaksesnya. Customer pada umumnya lebih percaya website dari pada blog. Desain web sebaik mungkin dan gaak perlu banyak menu, yang informatif dan bahasa yang mudah dimengerti.
  4. Kalau website atau blog atau halaman facebook sudah jadi, maka mulaikah iklan, iklan bisa di facebook, bisa di google, atau ke startup-startup lainnya seperti bukalapak dan lain-lain. Banyak yang gratis. Akan tetapi kalau saya lebih suka iklan di google bayar tapi cepat mengena sasaran, namanya juga bayar dan google sudah punya nama tempat mencari apapun. Mulailah dengan yang murah dulu, baru setelah ada kenaikan omset naikkan biaya iklan.

Oke itulah empat trik Distributor online atau bisnis online yang lebih menjanjikan dari pada reseller atau dropshiper. lain waktu akan kita bahas bagaimana caranya beriklan di google yang efektif.
Salam sukses…


qday

bener
Hubungi Telp. 08112711818 atau WA. 08176711818

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button
Open chat
Silahkan Hubungi kami via Whatsapp